Senin, 26 November 2012

0inShare DI AMEREKA SERIKAT , ORANG - ORANG KEMBALI PADA TERAPI HERBAL


Obat herbal adalah terbuat dari daun tanaman, kulit kayu, buah, bunga, dan akar telah digunakan untuk mengobati  penyakit, penyakit, dan gangguan psikologis selama berabad-abad. Tahun lalu tiga juta warga Inggris mengambil obat herbal untuk mengobati segala sesuatu dari demam nyeri sendi. "Penelitian kami dilakukan tahun lalu menemukan proporsi yang signifikan dari orang percaya 'herbal' berarti 'berkhasiat'," ujar Richard Woodfield ( Herbalis Inggris )
Tanaman telah digunakan untuk tujuan pengobatan jauh sebelum sejarah tertulis. Kuno Cina dan Mesir papirus tulisan menggambarkan menggunakan obat untuk tanaman sedini 3.000 SM. Adat budaya (seperti Afrika dan penduduk asli Amerika) herbal digunakan dalam ritual penyembuhan mereka, sementara yang lain mengembangkan sistem medis tradisional (seperti Ayurveda dan Pengobatan Tradisional Cina) di mana terapi herbal yang digunakan. Para peneliti menemukan bahwa orang-orang di berbagai belahan dunia cenderung menggunakan tanaman yang sama atau serupa untuk tujuan yang sama.
Pada awal abad ke 19, ketika analisis kimia pertama menjadi tersedia, para ilmuwan mulai mengambil dan memodifikasi bahan aktif dari tanaman. Kemudian, ahli kimia mulai membuat versi mereka sendiri senyawa tanaman dan, dari waktu ke waktu, penggunaan obat-obatan herbal menurun dalam mendukung obat. Hampir seperempat dari obat farmasi yang berasal dari tumbuhan.
Baru-baru ini, Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa 80% dari orang di seluruh dunia bergantung pada obat-obatan herbal untuk beberapa bagian dari perawatan kesehatan utama mereka. Di Jerman, sekitar 600 - 700 tanaman obat berbasis tersedia dan diresepkan oleh sekitar 70% dari dokter Jerman. Dalam 20 tahun terakhir di Amerika Serikat, ketidakpuasan publik dengan biaya obat resep, dikombinasikan dengan minat kembali ke pengobatan alami atau organik, telah menyebabkan peningkatan penggunaan obat herbal.( Herbal Medicine)
Dalam banyak kasus, para ilmuwan aren 't yakin apa bahan tertentu dalam ramuan tertentu bekerja untuk mengobati kondisi atau penyakit. Seluruh herbal mengandung bahan-bahan banyak, dan mereka dapat bekerja sama untuk menghasilkan efek yang menguntungkan. Banyak faktor yang menentukan seberapa efektif herbal akan. Sebagai contoh, jenis lingkungan (iklim, bug, kualitas tanah) di mana tanaman tumbuh akan mempengaruhi hal itu, seperti yang akan bagaimana dan kapan itu dipanen dan diproses.
Di Amerika Serikat, Herbal semakin meningkat dalam pengobatan Alami yang efektif
Penggunaan suplemen herbal telah meningkat secara dramatis selama 30 tahun terakhir. Suplemen herbal diklasifikasikan sebagai suplemen diet oleh Kesehatan Tambahan AS diet dan Undang-Undang Pendidikan (DSHEA) Tahun 1994. Itu berarti suplemen herbal - tidak seperti obat resep - dapat dijual tanpa diuji untuk membuktikan bahwa mereka aman dan efektif. Namun, suplemen herbal harus dilakukan sesuai dengan praktek manufaktur yang baik.
Suplemen herbal yang paling umum digunakan di Amerika Serikat termasuk echinacea (Echinacea purpurea dan spesies terkait), Wort St John (Hypericum perforatum), ginkgo (Ginkgo biloba), bawang putih (Allium sativum), melihat palmetto (Serenoa repens), ginseng (Panax ginseng, atau ginseng Asia, dan Panax quinquefolius, atau ginseng Amerika), goldenseal (Hydrastis canadensis), valerian (Valeriana officinalis), chamomile (Matricaria recutita), feverfew (Tanacetum parthenium), jahe (Zingiber officinale), evening primrose (Oenothera biennis ), dan susu thistle (silybum marianum).
Seringkali, herbal dapat digunakan bersama-sama karena kombinasi lebih efektif dan mungkin memiliki efek samping yang lebih sedikit. Penyedia layanan kesehatan harus mengambil banyak faktor ketika merekomendasikan herbal, termasuk spesies dan berbagai tanaman, habitat tanaman, bagaimana itu disimpan dan diolah, dan apakah atau tidak ada kontaminan (termasuk logam berat dan pestisida) tergantung pengawasan pada pembuatannya.
Keefektifitasan Herbal dalam Pengobatan Alami Tampa Efek Samping
Jamu digunakan untuk mengobati berbagai kondisi, seperti asma, eksim, premenstrual syndrome, rheumatoid arthritis, migrain, gejala menopause, kelelahan kronis, sindrom iritasi usus, dan kanker, antara lain. Suplemen herbal yang terbaik diambil di bawah bimbingan dari penyedia layanan kesehatan yang terlatih. Sebagai contoh, satu studi menemukan bahwa 90% dari pasien rematik menggunakan terapi alternatif, seperti medicine.Be herbal pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter atau apoteker sebelum mengkonsumsi herbal. Beberapa tumbuhan yang umum dan menggunakan mereka dibahas di bawah ini.
  • Ginkgo (Ginkgo biloba) telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati gangguan peredaran darah dan meningkatkan memori. Meskipun tidak semua studi setuju, ginkgo dapat sangat efektif dalam mengobati demensia (termasuk penyakit Alzheimer) dan klaudikasio intermiten (sirkulasi yang buruk di kaki). Hal ini juga menjanjikan untuk meningkatkan memori pada orang dewasa yang lebih tua. Studi laboratorium telah menunjukkan bahwa ginkgo meningkatkan sirkulasi darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kekakuan trombosit darah. Dengan cara yang sama, ini berarti ginkgo juga dapat meningkatkan efek dari beberapa obat pengencer darah, termasuk aspirin. Orang yang memakai obat pengencer darah harus bertanya kepada dokter sebelum menggunakan ginkgo. Perhatian juga harus diambil dengan orang-orang dengan riwayat kejang dan orang-orang dengan masalah kesuburan, berbicara dengan dokter Anda.
  • Kava kava (Piper methysticum) dikatakan meningkatkan suasana hati, meningkatkan kesejahteraan dan kepuasan, dan menghasilkan perasaan relaksasi. Beberapa studi telah menemukan bahwa kava mungkin berguna dalam pengobatan kecemasan, insomnia, dan gangguan saraf terkait. Namun, ada kekhawatiran serius bahwa kava dapat menyebabkan kerusakan hati. Tidak jelas apakah kava itu sendiri menyebabkan kerusakan hati pada beberapa orang, atau apakah itu mengambil kava dalam kombinasi dengan obat lain atau herbal. Hal ini juga tidak jelas apakah kava berbahaya pada dosis sebelumnya direkomendasikan, atau hanya pada dosis yang lebih tinggi. Beberapa negara telah mengambil kava dari pasar. Ini tetap tersedia di Amerika Serikat, tapi Food and Drug Administration (FDA) mengeluarkan penasihat konsumen pada bulan Maret 2002 mengenai resiko "langka", tetapi potensi kegagalan hati yang berhubungan dengan produk yang mengandung kava.
  • Saw palmetto (Serenoa repens) digunakan oleh lebih dari 2 juta orang di Amerika Serikat untuk pengobatan benign prostatic hyperplasia (BPH), pembesaran kanker non kelenjar prostat. Sejumlah studi menunjukkan bahwa herbal ini efektif untuk mengobati gejala-gejala, termasuk sering buang air kecil, kesulitan memulai atau mempertahankan buang air kecil, dan perlu untuk buang air kecil pada malam hari. Namun studi baik dilakukan diterbitkan dalam, 9 Februari 2006 edisi New England Journal of Medicine menemukan bahwa melihat palmetto tidak lebih baik daripada plasebo dalam mengurangi tanda-tanda dan gejala BPH.
  • Wort St John (Hypericum perforatum) dikenal untuk efek antidepresan nya. Secara umum, kebanyakan studi telah menunjukkan bahwa wort St John mungkin merupakan pengobatan yang efektif untuk depresi ringan sampai sedang, dan memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada kebanyakan antidepresan resep lainnya. Tapi ramuan berinteraksi dengan berbagai obat-obatan, termasuk pil KB, dan berpotensi dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan, sehingga sangat penting untuk mengambil hanya di bawah bimbingan dari penyedia layanan kesehatan.
  • Valerian (Valeriana officinalis) merupakan alternatif yang populer untuk obat umumnya diresepkan untuk masalah tidur karena dianggap aman dan lembut. Beberapa penelitian menanggung hal ini, meskipun tidak semua telah menemukan valerian untuk menjadi efektif. Tidak seperti pil tidur banyak resep, valerian mungkin memiliki efek samping yang lebih sedikit, seperti mengantuk pagi. Namun, Valerian tidak berinteraksi dengan beberapa obat, obat khususnya psikiatri, sehingga Anda harus berbicara dengan dokter Anda untuk melihat apakah Valerian yang tepat untuk Anda.
  • Echinacea persiapan (dari spesies Echinacea Echinacea purpurea dan lainnya) mungkin meningkatkan kekebalan alami tubuh. Echinacea adalah salah satu produk herbal yang paling umum digunakan, namun penelitian dicampur, apakah itu dapat membantu mencegah atau mengobati pilek. Sebuah tinjauan dari 14 studi klinis meneliti efek echinacea terhadap kejadian dan durasi flu biasa menemukan bahwa suplemen echinacea menurunkan kemungkinan terkena flu sebesar 58%. Hal ini juga mempersingkat durasi flu sebesar 1,4 hari. Echinacea dapat berinteraksi dengan obat-obatan tertentu dan mungkin tidak cocok untuk orang dengan kondisi tertentu, misalnya orang dengan gangguan autoimun atau alergi tertentu. Bicaralah dengan dokter Anda.
Membeli suplemen herbal terstandar membantu memastikan Anda akan mendapatkan dosis yang tepat dan efek yang mirip dengan uji klinis manusia. Tanyakan kepada dokter atau apoteker tentang yang suplemen herbal yang terbaik untuk masalah kesehatan Anda.
=========================================================================
DISINI GAN , KAMI MEBERIKAN KEPADA ANDA PRODUK HERBAL ALAMI 100% TAMPA EFEK SAMPING
FORMULA HERBAL DARI SUMENEP MADURA YANG SUDAH TERKENAL DARI LELUHUR - LELUHUR KAMI , TIDAK USAH REPOT- REPOT MENJEMUR, MARUT JAMU APALAGI OVEN JAMU, NICH TERIMA JADI BUAT SAUDARAKU, BAPAK - BAPAK , IBU- IBU, PAGI 3 KAPSUL , 3 KAPSUL SORE, 3 KAPSUL MALAM MAU TIDUR, MAKNYUS, MANTAP SEHAT ALAMI

 








Ramuan ini asli buatan Sumenep Madura yang formulasinya digabung dengan Tibbun An- Nabawi sangat manjur bagi laki –laki dan wanita dimana bagi laki- laki yang mengalami ejakulasi dini, disfungsi ereksi, lemah syahwat dan bagi wanita yang frigid, libido menurun untuk  melakukan hubungan seks intim, aman dan nyaman karena  terbuat dari rempah-rempah asli ramuan tradisional  Madura Asli dari  bahan alami, sehingga menjadi ramuan berkhasiat.  Untuk gairah seks,  suami istri jadi sakinah mawaddah warahmah.



                 

 



BINDARA SAODAX 
PELOPOR TIBBUN AN-NABAWI
RAMUAN ASLI MADURA      HERBAL ALAMI sangat  berkhasiat sebagai  herbal alami yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim. Sangat berkhasiat mencegah dan mengatasi masalah ejakulasi dini. Kuat dan tahan lama dalam hubungan seks.  Pemakaian rutin untuk menjaga stamina.
Komposisi :


Elettaria cardamomum  15%

long pepper                  10%

black pepper                 5%

Nigella Sativa L             15%
dan lain- lain    sampai  100%
 





 
Harga per Botol Isi  50 Kapsul : Rp 45.000 di tambah  ongkos kirim sesuai tarif COD


 
PEMESANAN :
Pembelian / Pesanan bisa melalui Telp./ SMS di: 087850564233  PIN BB 226161A1  

 
 TRANSFER DI NOMER REKENING  141-00-0797994-1 
 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar